Cara Mengubah Tampilan Facebook Menjadi Warna Warni

May022013
Cara Mengubah Tampilan Facebook Menjadi Warna Warni

Assalamualaikum Wr.wb

Pada kesempata ini Enal Hadir Membawa Trik Facebook
Mungkin Cara ini Udah nggak asing Lagi Bagi para sahabat Semua, ,tp nggak apalah kalau aku Share kembali

0k, langsung saja kita praktekan.

1. Pertama kita Siapkan Browser operamini, pake yg laen jg ngga apa2. smile (Disini saya Menggunakan Operamini 6.10)

2. Pastikan sobat login Ke Akun Facebook.(Jangan Fb orang)

3. Tekan # 1 (Pengguna Opmin) untuk Melihat addres Barr

4. kemudian copy Javascript dibawah dan Pastekan Di addres Barr

NB : Hapus Semua Spasi

=>Lihat Gambar

5. klik "Go"
Nanti Muncul Notification http://m.facebook.com/Enal.newbie

=>Lihat Gambar

6. Tekan OK,

=>Lihat Gambar

=>Lihat Gambar

itulah Sedikit tips dan Trik Dari saya,
Moga Bermanfaat !!!

0k, kalau ada yang Mau di tanyakan Silahkan MENUJU KOLOM KOMENTAR

Baiklah, postingan Hari ini tentang
Cara Mengubah Tampilan Facebook Menjadi Warna Warni
Saya akhiri dgn Ucapan

Wassalamualaikum wr.wb

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

36 responses to "Cara Mengubah Tampilan Facebook Menjadi Warna Warni"

Diyal on 08:01 PM, 02-May-13

wah,,, makasih tutorialnya sob biggrin
down-arrow
http://www.masterblog.p.ht/20-fakta-lucu-tentang-rokok.xhtml

Afif Slash on 08:05 PM, 02-May-13

sayangnya nggak bertahan lama,sekali balik hilang...

afifblues.mywapblog.com/slank-tepi-campuhan.xhtml

Enal Newbie on 08:49 PM, 02-May-13

http://saenal.mywapblog.com/cara-mengubah-tampilan-facebook-menjadi.xhtml

Iful Famour Man on 08:53 PM, 02-May-13

met malam..... Makasih ya mas udah mau berbagi artikel nya dan jangan lupa ya mas mampir di artikel aku

http://handiljawa.mywapblog.com/tema-crows-zero-s60v3.xhtml

Jangan lupa berkomentar ya mas sebagai tanda menghargai artikel yang aku buat di malam ini

TGL 2-Mei-2013

Arietoyozy on 09:15 PM, 02-May-13

wah kern gan...langsung coba!

Zetsu on 09:20 PM, 02-May-13

Udah tw gan ane

amin on 09:31 PM, 02-May-13

ane tidak punya facebook sob.. Dan ane tidak kepingin punya...

IRUL ARIEF on 10:14 PM, 02-May-13

ane udah tau sob!!

BLOG RIEF on 12:15 AM, 03-May-13

Waw, tengs, mw ane prktkin smile
http://d-rief.mywapblog.com/cara-facebookan-melalui-hp-tulalit.xhtml

Bhotca on 12:18 AM, 03-May-13

ane blom tau shobb.. Ya bisa tu buat tapilan beda di facebook hehebiggrin

Bhotca on 12:22 AM, 03-May-13

wah ane blom tau nie.. Apa ane ktinggalan informasi y.. Bisa ane coba shob biar klihatan beda hehebiggrin

symbiannerz menes on 01:58 AM, 03-May-13

absen tengah malam gan..
Hadir slalu menyinak dan mengisi komen di post nya ...

Lanjuut,
http://bhvdhay-hacker.heck.in

VendyZuLia LAMONGAN on 04:10 AM, 03-May-13

gak tahan lama

Luchifer on 04:31 AM, 03-May-13

Mantep nih tutornya... biggrin

arrow http://twinsiweds.heck.in/trik-melihat-mengintip-mencuri-css-mywap.xhtml

Elzindanz on 04:49 AM, 03-May-13

Selamat Pagi sob
Maaf sob baru bisa berkunjung..
Sibuk sangdhhht ane di Dunyat..

Postingan na sangat bermanfaat


http://elzindanz.mywapblog.com/2-proxy-gratis-internet-untuk-semua-oper.xhtml

Moore Finn on 06:01 AM, 03-May-13

Kunjungan Pagi , , ,
Ditunggu Kehadiran sobat Diblog Saya . . ! ! ! !

мя вℓϋєš çяєώšž on 07:22 AM, 03-May-13

. . kunjungan pagi masta . . Maaf masta ane telat datang untuk meramaikan blog masta . .

. . Nice post nya . .
. . Teruskan berkarya . . Krna karya anda sangat bagus . .

. . Jangan lupa datang melawat markas saya masta . . ?

http://psgteam.mywapblog.com

semrawut on 07:55 AM, 03-May-13

Izin coba om

supari end on 10:22 AM, 03-May-13

Udah paham

Àrivs on 12:20 PM, 03-May-13

Hadir sob di kunjungan
pagiku! wink
mampirlah tempat q selalu terbuka untuk sobat biggrin

follow jga boleh, pasti folbeck 100%
janji ada utang

Muhammad Arbain on 01:42 PM, 03-May-13

permanen gak sob ?


= = = = = = = = = = = =

>> DUKUNG AKU DI KONTES Non SEO

>> Masuk link di bawah ini :

http://arbain.mywapblog.com/dongkrak-citra-mywapblog-dengan-komentar.xhtml

Ayyum Zzank Puzzanqqa on 04:20 PM, 03-May-13

maaf master baru berkunjung,,
mantap postingannya

kunbal ya
http://syairayyum.mywapblog.com/kumpulan-trik-dasar-facebook.xhtml

Amf Dreamerz on 04:58 PM, 03-May-13

dicoba tapi , kenapa harus di spasiin sob?

http://alifmf.pun.bz/kumpulan-favicon-blog-zip.xhtml

BYANs on 06:55 PM, 03-May-13

Siep ,Lmyan Lelah jari ini untk menghapus Spasinya.
#Jari Kriting.

Hadi Is on 09:29 PM, 03-May-13

lngsung uji lab..

Rhafy on 09:54 AM, 02-Jun-13

Q yg manu yg indah

zeincriz deforce on 08:56 AM, 18-Jun-13

kakak ubahin tampilan fb aku

Enal Newbie on 04:22 PM, 19-Jun-13

@zeincriz deforce
mana fb.y ?

Emen on 12:53 PM, 23-Jun-13

Klo pke opera mini beta 4 gmna bang cra'a????biggrinbiggrinbiggrin

amel muhajier alwaysforyou on 12:52 PM, 26-Jun-13

kenapa tidak tertulis "go"

erwandyeii iiey on 03:49 AM, 02-Aug-13

Kalau dengan Menggunakan uc broswer gimana gan

ashter sellau diheatye on 03:02 AM, 30-Oct-13

saya tak paham lah gimana cara nya,,
N ngmg2 ad gk yg lbh keren dri tu cuyz

Faton on 12:09 AM, 16-Nov-13

Sip gan triknya smile

nikboy on 07:38 PM, 17-Nov-13

met mlm sob. . keren banget totarialnya. untk android gak ada ya sob. .

http://nikboy.mywapblog.com

huzein zaid on 04:47 PM, 19-Dec-13

yang lainnya ada ngga gan?

Linaa on 10:01 AM, 16-Nov-14

ngk bisa, malah masuk.y d google terus

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)

Security Code:
Enable Images


 
Back to top